STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG LAMPUNG

Authors

  • Sophan Syaiful Jurusan Manajemen, Universitas Mitra Indonesia
  • Sopi Yanti Jurusan Manajemen, Universitas Mitra Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.37090/jpb.v2i2.380

Abstract

Abstrak

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan pengiriman barang milik swasta yang bergerak dibidang jasa. Banyaknya penduduk yang saling mengirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa pengiriman barang ini menjadi sangat penting. Selama proses pengiriman barang kadang tidak selalu berjalan dengan lancar, misalnya kemungkinan terjadinya bencana, baik yang berasal dari alam, perbuatan manusia maupun dari sifat barang itu sendiri.
Kata kunci : Pemasaran, penjualan, Jasa JNE.

References

DAFTAR PUSTAKA

Pandji Anoraga, SE.,M.M . 1997. Manajemen Bisnis. Jakarta: PT . Rineka Cipta.Dr.Etta Mamang Sangadji, M.Si & Dr. Sopiah,MM., M.Pd. Prilaku Konsumen. Penerbit Andi.

www. Academia. Edu / 16644498 / Pemasaran Jasa www.landasan teori.com /Pemasaran

Lupiyoadi, Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.

Umar, 2003. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Gramedia

Pustaka Utama.

Tjiptono, Fandi. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.

Akdon, Riduwan. 2006. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Cetakan I. Bandung : Alfabeta.

Ali, Hasan. 2008. Marketing. Jakarta : PT. Buku Kita.

Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi

Revisi. Bandung : Alfabeta.

Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT.Indeks

Kelompok Gramedia.

Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.

Downloads

Published

2021-04-23

Issue

Section

List of Articles in This Issue

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.