Analisis Sistem Antrian Bagian Receiving untuk Vendor dengan Metode Multi Channel – Singel Phase di PT XYZ

indonesia

Authors

  • Asmoro Prabu Kencono Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Sukanta Sukanta Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.37090/indstrk.v7i3.962

References

A.Taha, Hamdy. 1997. ‘Riset Operasi Edisi Kelima Jilid 2. Jakarta: Binarupa Aksara.

Dimas Dwi Prayogo, Dkk. 2017. “Analisis Sistem Antrian Dan Optimalisai Pelayanan Teller Pada Pt. Bank Sulutgo.” EMBA Vol. 5 No.: 928–34.

Gaspersz, V. 1997. Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Heizer, J. dan Render, B. 2006. Manajemen Operasi, Edisi 7. 7th ed. Jakarta: Salemba Empat.

Indra Kanedi, Dkk. 2017. “Sistem Pelayanan Untuk Peningkatan Kepuasan Pengunjung Pada Perpustakaan Arsip Dan Dokumentasi Kota Bengkulu.” Jurnal Pseudocode Vol. IV, N: 37–46.

Prihati, Yani. 2012. “Simulasi Dan Permodelan Sistem Antrian Pelanggan Di Loket Pembayaran Rekening XYZ Semarang.” Majalah Ilmiah INFORMATIKA Vol. 3. No: 1–20.

Sartono, Agus. 2001. Manajemen Keuangan; Teori Dan Aplikasi. Edisi Keem. Yogyakarta: BPFE.

Downloads

Published

2023-10-06

How to Cite

Kencono, A. P., & Sukanta, S. (2023). Analisis Sistem Antrian Bagian Receiving untuk Vendor dengan Metode Multi Channel – Singel Phase di PT XYZ: indonesia. Industrika : Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 7(3), 225–232. https://doi.org/10.37090/indstrk.v7i3.962