Analisis Sistem Antrian Bagian Receiving untuk Vendor dengan Metode Multi Channel – Singel Phase di PT XYZ
indonesia
DOI:
https://doi.org/10.37090/indstrk.v7i3.962Downloads
References
A.Taha, Hamdy. 1997. ‘Riset Operasi Edisi Kelima Jilid 2. Jakarta: Binarupa Aksara.
Dimas Dwi Prayogo, Dkk. 2017. “Analisis Sistem Antrian Dan Optimalisai Pelayanan Teller Pada Pt. Bank Sulutgo.” EMBA Vol. 5 No.: 928–34.
Gaspersz, V. 1997. Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Heizer, J. dan Render, B. 2006. Manajemen Operasi, Edisi 7. 7th ed. Jakarta: Salemba Empat.
Indra Kanedi, Dkk. 2017. “Sistem Pelayanan Untuk Peningkatan Kepuasan Pengunjung Pada Perpustakaan Arsip Dan Dokumentasi Kota Bengkulu.” Jurnal Pseudocode Vol. IV, N: 37–46.
Prihati, Yani. 2012. “Simulasi Dan Permodelan Sistem Antrian Pelanggan Di Loket Pembayaran Rekening XYZ Semarang.” Majalah Ilmiah INFORMATIKA Vol. 3. No: 1–20.
Sartono, Agus. 2001. Manajemen Keuangan; Teori Dan Aplikasi. Edisi Keem. Yogyakarta: BPFE.
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.