STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG LAMPUNG

Penulis

  • Sophan Syaiful Jurusan Manajemen, Universitas Mitra Indonesia
  • Sopi Yanti Jurusan Manajemen, Universitas Mitra Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.37090/jpb.v2i2.380

Abstrak

Abstrak

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan pengiriman barang milik swasta yang bergerak dibidang jasa. Banyaknya penduduk yang saling mengirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa pengiriman barang ini menjadi sangat penting. Selama proses pengiriman barang kadang tidak selalu berjalan dengan lancar, misalnya kemungkinan terjadinya bencana, baik yang berasal dari alam, perbuatan manusia maupun dari sifat barang itu sendiri.
Kata kunci : Pemasaran, penjualan, Jasa JNE.

Referensi

DAFTAR PUSTAKA

Pandji Anoraga, SE.,M.M . 1997. Manajemen Bisnis. Jakarta: PT . Rineka Cipta.Dr.Etta Mamang Sangadji, M.Si & Dr. Sopiah,MM., M.Pd. Prilaku Konsumen. Penerbit Andi.

www. Academia. Edu / 16644498 / Pemasaran Jasa www.landasan teori.com /Pemasaran

Lupiyoadi, Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.

Umar, 2003. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Gramedia

Pustaka Utama.

Tjiptono, Fandi. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.

Akdon, Riduwan. 2006. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Cetakan I. Bandung : Alfabeta.

Ali, Hasan. 2008. Marketing. Jakarta : PT. Buku Kita.

Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi

Revisi. Bandung : Alfabeta.

Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT.Indeks

Kelompok Gramedia.

Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.

Diterbitkan

2021-04-23

Terbitan

Bagian

List of Articles in This Issue

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.