STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG LAMPUNG
DOI:
https://doi.org/10.37090/jpb.v2i2.380Abstrak
Abstrak
PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan pengiriman barang milik swasta yang bergerak dibidang jasa. Banyaknya penduduk yang saling mengirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa pengiriman barang ini menjadi sangat penting. Selama proses pengiriman barang kadang tidak selalu berjalan dengan lancar, misalnya kemungkinan terjadinya bencana, baik yang berasal dari alam, perbuatan manusia maupun dari sifat barang itu sendiri.
Kata kunci : Pemasaran, penjualan, Jasa JNE.
Referensi
DAFTAR PUSTAKA
Pandji Anoraga, SE.,M.M . 1997. Manajemen Bisnis. Jakarta: PT . Rineka Cipta.Dr.Etta Mamang Sangadji, M.Si & Dr. Sopiah,MM., M.Pd. Prilaku Konsumen. Penerbit Andi.
www. Academia. Edu / 16644498 / Pemasaran Jasa www.landasan teori.com /Pemasaran
Lupiyoadi, Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Umar, 2003. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Gramedia
Pustaka Utama.
Tjiptono, Fandi. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Akdon, Riduwan. 2006. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Cetakan I. Bandung : Alfabeta.
Ali, Hasan. 2008. Marketing. Jakarta : PT. Buku Kita.
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi
Revisi. Bandung : Alfabeta.
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT.Indeks
Kelompok Gramedia.
Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2018 Sophan Syaiful
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.