Archives

  • Business Perspective Journal
    Vol. 3 No. 2 (2023)

    Business Perspective Journal pada nomor ini hadir dengan artikel-artikel yang mengangkat berbagai isu marketing, nilai tukar mata uang, UMKM, pelayanan pelanggan, keuangan, dan strategi promosi.

    Kami berharap pembaca dapat mengambil manfaat dari publikasi kali ini.

  • Business Perspective Journal
    Vol. 3 No. 1 (2023)

    Business Perspective Journal pada nomor ini hadir dengan lima artikel yang berfokus di seputar manajemen, strategi pengembangan usaha, pemasaran, akuntansi, dan UMKM.

    Kami berharap pembaca dapat mengambil manfaat dari artikel yang kami publikasikan.

  • Business Perspective Journal
    Vol. 2 No. 2 (2022)

    BPJ kali ini mengetengahkan topik seputar pemasaran, keuangan, jasa, dan administrasi yang ditulis oleh Dosen dan Peneliti Senior di Kementerian Keuangan RI. Artikel-artikel tersebut dipaparkan dalam bentuk analisis dan deskripsi yang cukup detail disertai berbagai pembuktian ilmiah secara teoritis dan empiris dengan tingkat kesulitan pemahaman yang cukup beragam. Sebagian tulisan ditujukan untuk kalangan akademisi berpengalaman, sementara sebagian lainnya ditujukan untuk kalangan masyarakat umum. 

    Kami berharap semoga terbitan kali ini akan lebih memperluas cakrawala pikir kita semua. Selamat membaca. 

  • Business Perspective Journal
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    Salam hormat.

    Business Perspective Journal kali ini mengetengahkan tulisan dalam lingkup ekonomi makro yang tertuang dalam tulisan Analisis Subsidi Solar Pra dan Pasca Pandemi yang ditulis oleh seorang Pengolah Data Ekonomi Makro Senior dari Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Selain itu, terdapat pula beberapa tulisan dari akademisi Lampung seperti pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan toko, strategi pemasaran sebuah sekolah inklusi, produktivitas kerja karyawan dealer kendaraan, juga peran bagian survei dalam proses pemberian kredit kendaraan roda dua.

    Semoga artikel-artikel tersebut dapat memberi manfaat bagi pembaca Business Perspective Journal.

  • Business Perspective Journal
    Vol. 1 No. 2 (2021)

    Terbitan kali ini mengetengahkan kajian terkait Customer Relationship Management, pengembangan jaringan bisnis perusahaan MLM, efek promosi terhadap pemasukan perusahaan, kualitas pelayanan administrasi, serta analisis strategi pemasaran pada sebuah retail komputer. 

  • Business Perspective Journal
    Vol. 1 No. 1 (2021)

    Business Perspective Journal Volume I Nomor 1 ini mengupas beberapa isu, di antaranya adalah strategi usaha sebuah toko fashion, pengaruh insentif terhadap motivasi kerja pegawai sebuah lembaga, pengaruh beberapa hal terhadap keputusan pembelian masyarakat atas barang tertentu, serta pelanggaran etika birokrasi dalam pemerintahan di Indonesia.

1-10 of 13