KAJIAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN STRATEGI PEMASARAN GENTENG BETON DI BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS MENEJEMEN STRATEGI)
DOI:
https://doi.org/10.37090/jpb.v2i1.376Abstrak
ABSTRAK
CV. Gunung Rajabasa merupakan Perusahaan Industri yang bergerak di bidang penyediaan bahan bangunan yang berada di bandar lampung.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah strategi pemasaran yang diterapkan CV. Gunung Rajabasa belum tepat, sedangkan data yang digunakan berasal dari CV, Gunung Rajabasa, dinas tata kota Bandar Lampung, Perumnas Bandar Lampung dan perusahaan pesaing
Tujuan dan kegunaan penelitian untuk mengetahui dan menentukan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi pesaing.
Hal ini di kaitkan dengan volume penjualan menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan CV. Gunung Rajabasa selama lini belum tepat.
Kata Kunci: Kekuatan, Kelemahan, Stretegi Pemasaran.
Referensi
Daftar Pustaka
Assauri, Sofyan 1992. Manajemen Pemasaran, Dasar Konsep dan Strategi, penerbit CV Rajawali, Jakarta
Kotler, Philip 1990. Manajemen Pemasaran. Perencanaan dan Pengembangan jilid II edisi kelima, Penerbit Erlangga, Jakarta
Nazir, Moh 1998. Metode Penilitian. Cetakan Ketiga. Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta
Swastha, Basu 1984. Azas-azas Marketing edisi ketiga. Penerbit Liberty, Yogyakarta
Rangkuti, Freddy 1997. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Stanton, William 1994. Prinsip Pemasaran. Penerbit Erlangga, Jakarta
Supranto J 1989. Statistik Teori dan Aplikasi II. Pene Erlangga. Jakarta
Sudmawihardja, H Surachman dkk Intisari Manajemen Pemasaran. Penerbit CV Remaja Karya, Bandung
Winardi 1986. Azas-azas Marketing. Penerbit Alumni, Bandung
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2018 Sophan Syaiful
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.