KAJIAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN STRATEGI PEMASARAN GENTENG BETON DI BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS MENEJEMEN STRATEGI)

Penulis

  • Sophan Syaiful Jurusan Administrasi Niaga, Universitas Tulang Bawang Lampung

DOI:

https://doi.org/10.37090/jpb.v2i1.376

Abstrak

ABSTRAK
CV. Gunung Rajabasa merupakan Perusahaan Industri yang bergerak di bidang penyediaan bahan bangunan yang berada di bandar lampung.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah strategi pemasaran yang diterapkan CV. Gunung Rajabasa belum tepat, sedangkan data yang digunakan berasal dari CV, Gunung Rajabasa, dinas tata kota Bandar Lampung, Perumnas Bandar Lampung dan perusahaan pesaing
Tujuan dan kegunaan penelitian untuk mengetahui dan menentukan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi pesaing.
Hal ini di kaitkan dengan volume penjualan menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan CV. Gunung Rajabasa selama lini belum tepat.
Kata Kunci: Kekuatan, Kelemahan, Stretegi Pemasaran.

Referensi

Daftar Pustaka

Assauri, Sofyan 1992. Manajemen Pemasaran, Dasar Konsep dan Strategi, penerbit CV Rajawali, Jakarta

Kotler, Philip 1990. Manajemen Pemasaran. Perencanaan dan Pengembangan jilid II edisi kelima, Penerbit Erlangga, Jakarta

Nazir, Moh 1998. Metode Penilitian. Cetakan Ketiga. Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta

Swastha, Basu 1984. Azas-azas Marketing edisi ketiga. Penerbit Liberty, Yogyakarta

Rangkuti, Freddy 1997. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta

Stanton, William 1994. Prinsip Pemasaran. Penerbit Erlangga, Jakarta

Supranto J 1989. Statistik Teori dan Aplikasi II. Pene Erlangga. Jakarta

Sudmawihardja, H Surachman dkk Intisari Manajemen Pemasaran. Penerbit CV Remaja Karya, Bandung

Winardi 1986. Azas-azas Marketing. Penerbit Alumni, Bandung

Diterbitkan

2018-06-01

Terbitan

Bagian

List of Articles in This Issue

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.