ANALISIS STRATEGI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV HAPPY POLLY KARAOKE KELUARGA DI BANDAR LAMPUNG
DOI:
https://doi.org/10.37090/jpb.v4i1.387Abstrak
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengidentifikasi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di CV Happy Polly Karaoke Keluarga Bandar Lampung.
Hasil penelitian menunjukan bahwa haga dan kualitas pelayanan sangat mempengaruhi kepuasan konsumen yang menggunakan jasa CVHappy Polly. Karena dari harga yang terjangkau maka konsumen sudah dapat menikmati pelayanan jasa yang ditawarkan dan mendapatkan pelayanan dari karyawan yang ramah dan membuat konsumen merasa dilayani dan puas menggunakan jasa CV Happy Polly
Kata kunci: strategi harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, CV Happy Polly
Referensi
DAFTAR PUSTAKA
Adrian, Payne. (2000). The Essence of Services Marketing. Alih Bahasa, Fandy. Tjiptono - Edisi II - Yogyakarta: Andi.
Alfabeta.Amir. (2005). Dinamika Pemasaran: Jelajahi & Rasakan. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Basu Swastha. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Liberty.
Cahyo Wahyuno. (2013). Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Anugerah Glagah Indah. Jurnal. UNY.
Engel, James, F, Roger D. Blackwell, dan Paul W. Miniard. (1994). Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jilid 1. Jakarta: Penerbit Binarupa Aksara.
Fatchur Rachman. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Sungkono Surabaya. Jurnal.UNY.
Hadi, Sutrisno. (2004). Metodologi Research Jilid 3. Yogyakarta: Andi.
Hazewinkel, Michiel ed. (2001). â€Kolmogorov-Smirnov testâ€, Encyclopedia of Mathematics. Springer, ISBN 978-1-55608-010-4.
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Erlangga. Jakarta.
Kartajaya, Hermawan. (2006). Marketing Mix. Jakarta: PT. Gramedia PustakaUmum.
Kotler dan Keller. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat. Jakarta.
Kumar, Ranjit. (2005). Research Methodology: A step by step guide forbeginners. Second. London : SAGE Publication Ltd. p. 153.[35].
Kuncoro Mudrajad. (2003). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta:Erlangga.
Laila, dkk. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Servis Bengkel AHASS 0002 Semarang Honda Center. Jurnal Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi.Universitas Pandanaran Semarang.
Lupiyoadi, Rambat. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktik). Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat. Jakarta.
Nasution. (2004). Total Quality Management. Jakarta: PT Gramedia PustakaUtama.
_______. (2005). Total Quality Management. Jakarta: PT Gramedia PustakaUtama.
Peter dan Olson. (1996). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta:Gelora Aksara Pratama.
Steffi Mongkaren. (2013). Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Advent Manado. Jurnal. UNY.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. (2003). Perilaku Konsumen. Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia.
Suryani, Tatik. (2008). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tse dan Wilson. (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Ghalia Indonesia.
Umar, Husein. (2005). Riset Sumber Daya Manusia. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wisnalmawati. (2005). Pengaruh Persepsi Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Niat pembelian Ulang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, No. 3 Jilid 10 2005, h. 153-165.
Yuda Supriyanto. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Kariadi Semarang. Jurnal Manajemen. Universitas Diponegoro.
Zeithaml, Valerie, A., and Bitner, Mary Jo. (1996). Marketing. Singapore: McGrow Hill.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Sophan Syaiful
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.