Archives

  • Jurnal Progress Administrasi Publik
    Vol. 1 No. 2 (2021)

    Pada terbitan volume 1 Nomor 2 tahun 2021 menerbitkan 6 artikel dengan beberapa judul, yakni; 1. Pengaruh Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Pengairan  Kabupaten Lampung Tengah, 2. Analisis budaya “Piil Pesenggiri” Dalam Peningkatan Budaya Kerja Aparatur Di Balai Desa Sabah Balau Kabupaten Lampung Selatan, 3. Peran Pemerintah Daerah Dan Ruang Lingkup Peraturan Daerah Tentang Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Pra-Sejahtera Di Kota Bandar Lampung, 4. Peran Bawaslu Kota Bandar Lampung Dalam Penanganan Pelanggaran Administratif Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Kota Bandar Lampung Tahun 2019, 5. Pengaruh Beban Kerja Terhadap Tingkat Kelelahan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, 6. Holdingisasi Badan Usaha Milik Negara.
  • Jurnal Progress Administrasi Publik
    Vol. 1 No. 1 (2021)

    Pada terbitan volume 1 Nomor 1 tahun 2021 menerbitkan 6 artikel dengan beberapa judul, yakni; 1. Analisis Relasi Negara Dan Agama  Dalam Perspektif Pancasila, 2. Pelayanan PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana) di Kecamatan   Tanjung Seneng Kota Bandar Lampung, 3. Analisis Kinerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lampung Selatan  Dalam Mencegah dan  Menyelesaikan Perselisihan Hubungan Industrial di Kabupaten Lampung Selatan, 4. Akuntabilitas dan transparasi  Dalam pelayanan publik  (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mesuji), 5. Administrasi dan Birokrasi Pemerintah, 6. Implementasi Pelayanan Kredit Usaha Rakyat  PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Natar  di Kabupaten Lampung Selatan.
  • Jurnal Progress Administrasi Publik (JPAP)
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    Pada penerbitan Volume 2 No 1 edisi Mei 2022 ini, Jurnal Progress Administrasi Publik  (JPAP) memuat artikel ilmiah bidang Administrasi Publik, Kebijakan Pubik, Pelayanan Publik, dan Manajemen Pemerintahan, meliputi; Efektivitas Analisis Jabatan Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Saptawa Povinsi Lampung,  Analisis Tugas Polisi Pamong Praja Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,  Efektivitas Konseling Klien Rawat Jalan di Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, Implementasi Program Kecakapan Kerja (PKK) di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) “Bugenvil” Bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Efektivitas Implementasi Program First In First Out (FIFO) Pada Pembuatan SIM Dalam Menunjang Smart Service Polresta Bandar Lampung, Strategi Kepala Desa Srikaton Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pengembangan Objek Wisata, dan Efektivitas Pengelolaan Program Raskin Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat 2021.