Biaya Publikasi

Biaya Publikasi

Wahana Peternakan menerbitkan semua artikelnya dalam format akses terbuka penuh. Komunitas ilmiah dan masyarakat umum memiliki akses gratis, tidak terbatas, dan langsung ke semua konten yang dipublikasikan di Wahana Peternakan segera setelah dipublikasikan di Internet. Ini berarti bahwa Wahana Peternakan tidak menerima pendapatan dari penjualan langganan untuk mencetak atau melihat jurnal versi online atau dari memungut biaya "bayar per tayang". Oleh karena itu, Wahana Peternakan perlu membiayai biaya editorial dan produksinya dengan mengumpulkan biaya pemrosesan artikel (APC) dari penulis atau badan pendanaan penelitian. Nilai biaya pengolahan artikel Wahana Peternakan (APC) adalah Rp 200.000,00 untuk Mahasiswa penulis dan Rp 300.000,00 untuk penulis Dosen dan / atau Peneliti. Article processing charge (APC) mencakup layanan editorial dan produksi artikel.

Pengiriman ke Wahana Peternakan tidak dipungut biaya. APC dibayarkan ketika editor menyatakan bahwa artikel tersebut diterima untuk diproses ke proses selanjutnya.

Tentang Publisher

Wahana Peternakan (ISSN 2580-2941) diterbitkan oleh Fakultas Peternakan Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung bekerjasama dengan LPPM Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung; Buka jurnal akses online, (Kota Bandar Lampung, Indonesia).

Alamat Surat Penerbit

Fakultas Peternakan
Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.
Jl. Gajah Mada. No. 34 Kotabaru, Bandar Lampung 35121
Tel / fax : (0721) 252 686 / (0721) 254 175
e-mail: wahana.peternakan@gmail.com
Dapat diakses di http://jurnal.utb.ac.id/index.php/jwputb/index