Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Login
Register
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2020): Jurnal Perspective Business
Vol. 4 No. 2 (2020): Jurnal Perspective Business
DOI:
https://doi.org/10.37090/jpb.v4i2
Published:
2020-12-23
List of Articles in This Issue
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MOTOR HONDA PADA PT. TUNAS MOTOR PRATAMA DI BANDAR LAMPUNG
Melan Susanty Purnamasari, Yogi Aryanto
87-96
PDF
STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUCT RICHEESE NABATI (STUDI PADA PT KALDU SARI NABATI INDONESIA CABANG LAMPUNG)
Aprilianto Amir, Benazir Dwi Putri
69-74
PDF
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GLOBAL COMPUTER BANDAR LAMPUNG
Suradi Suradi, Resa Flanika Br Ginting
138-150
PDF
PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN SUKAMAJU KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PELAYANAN SURAT PENGANTAR NIKAH)
Saiton Saiton
97-116
PDF
IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI DESA NOMOR 3 TAHUN 2015 TENTANG PENDAMPINGAN DESA DI KANTOR DESA TELUK KECAPI KECAMATAN PEMULUTAN KABUPATEN OGAN ILIR
Citra Iasha
75-86
PDF
EFEKTIVITAS SISTEM PENDISTRIBUSIAN BERAS BERSUBSIDI UNTUK MASYARAKAT BERPENDAPATAN RENDAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN TALANG KERAMAT KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN
Suparman Suparman
117-137
PDF
journaltemplate
Make a Submission
Make a Submission
menu11
MAIN MENU
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Indexing and Registered
Screening For Plagiarism
FOR YOUR INFORMATION
Open Access Policy
Publisher
Journal History
Contact Us
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
turnitin
statcounter
View My Stats
businessadministration
Developed By
Open Journal Systems