Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Login
Daftar
Cari
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2020): Jurnal Perspective Business
Vol 4 No 2 (2020): Jurnal Perspective Business
DOI:
https://doi.org/10.37090/jpb.v4i2
Diterbitkan:
2020-12-23
List of Articles in This Issue
STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUCT RICHEESE NABATI (STUDI PADA PT KALDU SARI NABATI INDONESIA CABANG LAMPUNG)
Aprilianto Amir, Benazir Dwi Putri
69-74
PDF (English)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GLOBAL COMPUTER BANDAR LAMPUNG
Suradi Suradi, Resa Flanika Br Ginting
138-150
PDF (English)
PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN SUKAMAJU KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PELAYANAN SURAT PENGANTAR NIKAH)
Saiton Saiton
97-116
PDF (English)
IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI DESA NOMOR 3 TAHUN 2015 TENTANG PENDAMPINGAN DESA DI KANTOR DESA TELUK KECAPI KECAMATAN PEMULUTAN KABUPATEN OGAN ILIR
Citra Iasha
75-86
PDF (English)
EFEKTIVITAS SISTEM PENDISTRIBUSIAN BERAS BERSUBSIDI UNTUK MASYARAKAT BERPENDAPATAN RENDAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN TALANG KERAMAT KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN
Suparman Suparman
117-137
PDF (English)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MOTOR HONDA PADA PT. TUNAS MOTOR PRATAMA DI BANDAR LAMPUNG
Melan Susanty Purnamasari, Yogi Aryanto
87-96
PDF (English)
journaltemplate
Kirim Naskah
Kirim Naskah
menu11
MAIN MENU
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Indexing and Registered
Screening For Plagiarism
FOR YOUR INFORMATION
Open Access Policy
Publisher
Journal History
Contact Us
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
turnitin
statcounter
View My Stats
businessadministration
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems