STRATEGI PROMOSI JAMU TRADISIONAL REJO WALUYO DI PASAR PLAZA BANDAR JAYA LAMPUNG TENGAH

Penulis

  • Thabita Carolina Jurusan Administrasi Niaga, Universitas Tulang Bawang Lampung

DOI:

https://doi.org/10.37090/jpb.v2i2.383

Abstrak

ABSTRAK
Warung jamu tradisional Rejo Wluyo merupakan warung jamu dengan konsep tradisional yang pertama kali ada di Pasar Plaza Bandar Jaya. Warung ini pada akhirnya mengilhami banyak masyarakat luas untuk membuat depot jamu seduh di Bandar Jaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang digunakan oleh warung jamu tradisional dalam menarik minat konsumen sebagai pelanggan setia. Hal ini dilakukan untuk menghadapi persaingan yang cukup ketat dalam usaha jamu seduh di Bandar Jaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi dan studi pustaka.
Kata Kunci : strategi, strategi promosi, promosi, jamu tradisional Rejo Waluyo

Referensi

DAFTAR PUSTAKA

Tony Greener : Kiat Sukses Public Relations, Radar Jaya Offset (Jakarta 1993).

Dr. Setiawan Dalimartha : Atlas Tumbuhan Obat Indonesia, Trubus Agriwidya (Jakarta 1999).

R. Broto Sudibyo,Bsc : Ramuan Tradisional Ala Eyang Broto, PT. Penebar Swadaya (Jakarta 2006).

Mulyana, Deddy : Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Remaja Rosdakarya (Bandung 2005).

Tjiptono, Fandy : Strategi Komunikasi Pemasaran, Andi Offset (Yogyakarta 1997).

Rakhmat, Jalaluddin : Metode Penelitian Komunikasi, PT. Remaja

Diterbitkan

2021-04-23

Terbitan

Bagian

List of Articles in This Issue

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.