KONSTRUKTIVISME RE-BRANDING BALAI PENGOBATAN BUNDA ASRI
DOI:
https://doi.org/10.37090/jmp.v1i1.411Abstract
Peranan reputasi merupakan hal yang paling penting dalam membangun sebuah citra. Penurunan citra mengharuskan adanya tindakan yang diambil untuk mengantisipasi permasalahan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Situasional Crisis Communication Theory dan Image Restoration Theory. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mempertahankan reputasi dalam re- branding Balai Pengobatan Bunda Asri Natar dan untuk mengetahui apa saja yang dapat menurunkan reputasi Balai Pengobatan Bunda Asri. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Berdasarkan analisis data yang dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa dalam rangka Rebranding Balai Pengobatan Bunda Asri Natar pemulihan nama baik yang dibangun selama bertahun-tahun terlihat dari data jumlah customer atau pasien yang menigkat disetiap tahunnya.
Kata Kunci: Komunikasi, Re-Branding, Image, Komunikasi kesehatan
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Journal Media Public Relations
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.