PERAN PUBLIC RELATION PADA PROGRAM COORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY DI PT. KEONG NUSANTARA ABADI (WONG COCO) KECAMATAN NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.37090/jmp.v1i2.514Keywords:
Peran, Public Relations, Program, CSRAbstract
Penelitian ini berjudul “Peran Public Relations Pada Program Coorporate Social Responsibility (CSR) Di PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco) Kecamatan Natar Kebupaten Lampung Selatan. Adapun permasalahannya adalah bagaimana peran Public Relations Pada Program Coorporate Social Responsibility (CSR) Di PT. Keong Nusantara Abadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) Di PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco). Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori Excellence in Public Relations. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Subjek penelitian berjumlah 10 (sepuluh) orang informan yang terdiri dari dari 1 (satu) orang key Informan yaitu Public Relations PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco), 3 (tiga) orang informan yaitu Karyawan Pt. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco), dan 6 (enam) orang informan tambahan yaitu masyarakat sekitar Pt. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco). Pengambilan data dengan menggunakan tehnik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peran Public Relations pada program Coorporate Social Responsibility (CSR) di PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco) adapun program yang dilakukan dengan berbagai cara yaitu memberikan beasiswa kepada akan kurang mampu, pengolahan limbah cair menjadi air layak pakai dan pembagian daging qurban setiap hari raya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Journal Media Public Relations
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.